Skip links

Jangan Asal Pilih Jasa Pembuatan Website Murah, Anda Rugi!

Mencari jasa pembuatan website yang murah tidaklah sulit. Kondisi pertumbuhan website yang cukup subur inilah membuat para pengembang web gencar melakukan promo-promo. Tak heran, banyak pula pembuatan website dibandrol dengan harga yang sangat murah. Tentu, siapa yang tidak tertarik dengan harga pembuatan website yang murah?

Jika Anda salah satu pemula bisnis online, Anda harus lebih hati-hati untuk memilih jasa pembuat website. Mengingat tersebar banyak para developer di mesin pencari Anda. Sebaiknya Anda jangan mudah tergiur dengan tawaran pembuatan website yang berkedok murah tersebut. Demi biaya yang murah, namun tanpa jaminan profesionalitas, jangan sampai Anda mempertaruhkan bisnis yang sedang Anda bangun.

Beberapa kerugian di bawah ini, bisa Anda pertimbangkan jika tetap hendak memilih pembuatan website dengan bandrol harga murah :

Website yang Tidak Responsif

Anda pasti ingin memiliki website yang bisa diakses normal baik melalui desktop, tablet maupun mobile friendly bukan? Saat ini, memang memiliki website yang responsif adalah hal yang wajib. Namun, hal tersebut sulit terwujud, jika Anda masih memilih pembuat website yang berkedok murah. Anda berhak dan harus menjamin website yang Anda miliki akan diakses secara normal di segala perangkat. Karena masing-masing perangkat memiliki resolusi tampilan yang berbeda-beda.

Desain Web Tidak Sesuai dengan Karakter Bisnis Anda

Setiap website memiliki karakteristiknya masing-masing. Hal ini dipengaruhi oleh desain web yang melekat pada website tersebut. Semakin kuat karakter website yang hendak dibangun, maka semakin mudah pula publik mengingat brand Anda. Biasanya, jasa pembuatan website yang murah tidak menawarkan pilihan kustomisasi desain web. Mereka hanya akan menyodorkan desain template, dan Anda hanya diberi beberapa kebebasan seperti mengganti warna atau gambar saja.



Tentu, keterbatasan tersebut akan Anda dapatkan jika tetap memilih jasa website murah. Hal ini akan berdampak pada brand yang hendak Anda bangun. Anda akan kesulitan menampilkan keunikan bisnis Anda kepada publik.

Kesulitan Posting Konten pada Website

Memilih jasa pembuatan website yang salah dan sembarangan, kemungkinan akan berdampak pada sulitnya melakukan update konten pada website Anda. Jika diperhatikan lagi, konten merupakan hal yang sangat penting dalam membangun bisnis online. Konsumen akan mudah tertarik dan berkunjung ke website Anda, jika konten-konten yang Anda posting terlihat menarik dan bervariasi.

Google Tidak Mengenali Website Anda (Tidak Terindeks)

Berbeda dengan bisnis offline, dalam bisnis online akan dikenal dengan SEO (Search Engine Optimization). SEO akan sangat berpengaruh pada banyak atau tidaknya pengunjung website Anda. Akan menjadi hal yang sia-sia, jika Anda sudah memajang produk berkualitas, desain web yang unik dan menarik, namun tidak ada pengunjung sama sekali pada website Anda. Hal tersebut disebabkan karena alamat website Anda tidak terindeks Google.

Berbeda halnya jika Anda memilih jasa pembuatan website dengan harga kompetitif serta menjunjung profesionalitas. Anda dijamin akan terhindar dari kerugian-kerugian di atas. Grapiku hadir di tengah-tengah kebutuhan website yang kian melimpah dan bisa menjadi salah satu pilihan mitra yang tepat dalam membangun bisnis online Anda.

Kami menawarkan pilihan kustomisasi desain sesuai karakter website yang Anda miliki, website yang berjalan responsif di segala perangkat, dan juga kemudahan melakukan posting konten serta strategi SEO yang tidak perlu Anda ragukan lagi. Terkait SEO, bukankah Anda menemukan artikel ini dengan memasukkan kata kunci “jasa pembuatan website murah“? Bukankah Anda mengetikkan kata kunci tersebut di pencarian Google dan muncul di pilihan teratas? Lalu, masihkah Anda ragu dengan kemampuan SEO Grapiku?

Selain keuntungan yang bisa Anda dapatkan di atas, Anda juga akan mendapatkan fasilitas after sales service. Fasilitas tersebut artinya Grapiku menyediakan pelayanan (tambahan) terbaik setelah klien membeli/ menerima produk. After sales service/ purna jual yang diberikan Grapiku berupa perawatan intensif pada toko online Anda. Kami memastikan website Anda terhindar dari gangguan/ masalah jaringan, keamanan yang terjamin sehingga website Anda bisa berjalan 24 jam non stop. Tentu hal ini akan memudahkan dalam pemasaran bisnis Anda.

Grapiku berupaya memberikan garansi kepuasan terhadap manfaat dan kualitas produk yang telah Anda beli. Pastikan Anda mendapatkan penawaran harga terbaik untuk website Anda . Jangan sampai Anda membuang-buang waktu untuk mencari web developer yang belum tentu memberikan keuntungan lebih untuk Anda. Tunggu apalagi? Segera diskusikan proyek website Anda bersama Grapiku.