Skip links

Selamat! Inilah Pemenang Lomba Blog HUT Grapiku 2019

Dalam rangka memeriahkan HUT grapiku ke-2, kami menghadirkan serangkaian agenda keseruan #Grapiku2TahunBerkreasi, salah satunya yaitu dengan menyelenggarakan lomba blog HUT grapiku 2019 dengan tema “Ayo Go Online dengan Website”. Lomba blog ini telah berlangsung selama satu bulan yang dimulai pada 22 Juni hingga 22 Juli 2019 lalu. Maka dari itu, dengan segenap hati kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua partisipan yang antusias dalam meluangkan waktu. Serta pikiran untuk menulis dan mendaftarkan diri sebagai peserta lomba blog HUT grapiku 2019.

Proses penjurian

Sejak awal pelaksanaannya, tak disangka-sangka begitu banyak peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba blog yang kami selenggarakan kali ini. Hingga pada akhir periode pendaftaran, tercatat terdapat ratusan submisi blog yang kami terima. Setelah itu proses penjurian pun dimulai pada tanggal 23 Juli 2019 dan berlangsung selama 1 minggu. Dalam proses penilaian blog ini, kami menemukan banyak hal menarik, informatif nan inspiratif dalam tulisan kiriman peserta. Namun sayang sekali, banyak juga diantaranya yang masih belum memenuhi kriteria serta tunduk pada syarat & ketentuan yang berlaku sehingga dengan terpaksa kami eliminasi.

Pemenang

Setelah melalui proses penjurian dengan mengacu pada berbagai kriteria penilaian seperti ide, kreativitas, kualitas konten, kesesuaian dengan tema, tata bahasa, SEO, dll. Akhirnya tiba saatnya kami mengumumkan 3 pemenang yang berhak atas hadiah yang sudah ditentukan. Ini dia para pemenangnya!

Juara 1: Adhi Nugroho

Juara 2: Bambang Purnomo

Juara 3: Amir Mahmud

*Untuk pengumuman selengkapnya, silakan cek laman lomba blog HUT Grapiku ke-2

Terima kasih atas partisipasinya!

Sekali lagi, terima kasih banyak kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dan ikut berbagi momen di kemeriahan HUT Grapiku tahun ini. Tak lupa, kami ingin mengucapkan selamat kepada ketiga pemenang Lomba Blog HUT Grapiku 2019. Bagi yang belum berkesempatan untuk jadi pemenang, jangan berkecil hati dan tetap semangat! Teruslah berbagi dan menginspirasi orang lain melalui tulisan-tulisan terbaikmu 🙂 Nantikan program-program seru bersama grapiku selanjutnya!

 

Salam,

Tim Grapiku