Skip links

Testindobeton

Lebih dari sekedar produsen cetakan beton

Lebih dari sekedar produsen cetakan beton

Testindobeton adalah entitas bisnis di bawah naungan Putra Sari Logam yang fokus dan khusus dalam memproduksi berbagai cetakan beton uji precast. Seiring meningkatnya pesanan, dan ingin mendobrak pasar secara lebih unggul dan terdepan. Maka Testindobeton perlu website yang mampu menjelaskan lini bisnisnya, memasarkan produknya secara tertarget.

Mempercayakan grapiku sebagai partner pembuatan websitenya maka website testindobeton dibuat berbeda. Lebih dari sekedar menjelaskan bahwa Testindobeton adalah produsen (model company profile). Tetapi juga menjelaskan keunggulan-keunggulan produknya. Memasarkan produknya dengan susunan konten marketing jitu. Menjelaskan konsep bisnis bermitra. Sehingga sesuai dengan mottonya “Mitra Uji Beton Anda”.

Website Testindobeton

Tampilan Korporasi

Menargetkan pangsa pasar proyek dalam hal ini para kontraktor, konsultan, arsitek dan BUMN maka website didesain dalam tampilan modern dan menonjolkan profesionalitas juga ala korporasi. Hal itu terlihat dari tatanan layout, font sans tegas, komposisi warna kontras (biru tua dan kuning), beberapa gambar overlay. Selain itu navigasi menu terdiri dari 3 bagian yakni menu utama tengah, disusul menu action kanan, dan menu info kontak cepat di atasnya.

Marketing Produk Model Presentasi

Grapiku membuat website Testindobeton dengan mendalami produk-produk yang dibuat, menganalisis target pasar dan mengamati budaya perusahaan. Hingga akhirnya grapiku menemukan solusi yang tepat, terukur dan tertarget dengan merancang situs entitas perusahaan yang dikombinasikan dengan model presentasi setiap produknya. Ya, dalam setiap produknya disusun secara struktur yang menjelaskan produk secara lebih rinci. Mulai dari deskripsi bermuatan latar belakang masalah hingga konten marketing. Kemudian ukuran cetakan beton sebagai detail produk. Juga terdapat ikonik keunggulan produk untuk meyakinkan calon konsumen. Menampilkan galeri produk hingga paling bawah adalah action button penawaran produk.

Semuanya dikemas dalam bentuk penjelasan detail, mengedukasi calon pemesan, hingga ujungnya aksi penjualan. Sangat jitu untuk segmentasi elit skala proyek (korporat, kontraktor, konsultan, laborat, arsitek hingga BUMN.

detail website testindobeton

“Untuk website testindobeton cukup satu kata. Keren!”

Bayu Prasetyo, Direktur, Testindobeton

Kunjungi Website Testindobeton
Return to top of page