Skip links

DikArt Konveksi & Sablon

Bebaskan Gayamu!

DikArt merupakan vendor konveksi dan sablon kaos serta berbagai jenis apparel lain yang berbasis di Klaten. DikArt mengambil peranan dalam tren fashion casual anak milenial maupun orang dewasa dengan memberikan jasa sablon secara custom. Baik desain maupun model bajunya, semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemesan.

Menggunakan mantra “Bebaskan Gayamu” membuat DikArt menghubungi Grapiku untuk memperkuat identitas dan memperluas target pasar dalam sebuah brand image website. Dengan sentuhan magis Grapiku, terwujudlah website yang sesuai dengan mantra, misi dan brand image yang bergaya bebas, muda, dinamis, kekinian/ modern dan futuristik.

Menyelaraskan UI dengan mantra “Bebaskan Gayamu”

Ditandai dengan UI pada Divider/ ruang pembatas antar section didesain splash yang menunjukkan percikan tinta sablon berwarna putih. Ikon-ikon dirancang retro style dengan percikan titik-titik putih, merepresentasikan kain yang terkena percikan tinta. Dengan desain ikon tersebut, juga dapat menjadikan tampilan website terlihat urban, yakni sesuai target pasar anak muda dan komunitas.

Portofolio Dalam Laman Layanan, Buat Pengunjung Jadi Nyaman

Pada setiap laman layanan juga dilengkapi fitur galeri portofolio yang disesuaikan dengan layanannya. Sehingga pemasaran menjadi lebih ringkas dan efektif tanpa mengharuskan pengunjung membuka laman portofolio. Dalam tiap portfolio juga terdiri dari beberapa gambar sehingga sangat terstruktur dan memberikan pengalaman pengguna lebih mudah dan nyaman.

“Pelayanan ramah, hasil website sangat memuaskan.”

Didik Ariyanto, Owner DikArt Konveksi & Sablon

Pemilihan Domain EMDs

Guna persaingan di mesin pencari, DikArt sengaja menggunakan domain EMDs (Exact Match Domain) jasakonveksidansablon.com – berarti domain mengandung kata kunci agar pencarian spesifik dengan kata kunci Jasa Konveksi atau Jasa Sablon. Terbukti beberapa kata kunci turunan seperti “jasa konveksi jersey Klaten” dan “jasa sablon manual Klaten” masuk ke halaman 1 pencarian Google.

Kunjungi Website DikArt
Return to top of page