Teh Seduh Memberikan Semangat di Setiap Seduhan

Desain kemasan teh seduh. Kemasan teh yang bertujuan untuk membagikan semangat dari petani pemetik teh kepada para pecinta teh.

Klien Teh Seduh

Rasa & Aroma yang Khas dari Teh Berkualitas

Seduh merupakan brand teh modern yang menghadirkan teh berkualitas asli Indonesia yang dipetik langsung oleh petani dari perkebunan. Kemudian teh mengalami proses pengolahan terlebih dahulu. Sehingga menghasilkan teh dengan rasa dan aroma yang nikmat, unik, dan khas.

Dalam misinya, Seduh tidak hanya memberikan rasa dan aroma nikmat, namun juga ingin berbagi semangat melalui kehangatan di setiap gelasnya. Untuk meneruskan misi tersebut, Seduh bekerja sama dengan Grapiku dalam merancang desain kemasan teh untuk menyampaikan pesan tersebut.

Tantangan

Bagaimana cara menghadirkan teh berkualitas untuk semua kalangan?

Apa desain kemasan yang tepat untuk mempresentasikan bahwa seduh adalah teh yang diambil langsung oleh petani di perkebunan?

Bagaimana caranya seduh berbagi semangat untuk semua orang melalui secangkir teh?

Solusi

Desain kemasan yang tepat dapat menyalurkan misi atau tujuan dari sebuah produk secara tepat, juga desain kemasan seduh memiliki gambaran yang khas untuk menyampaikan semangat kepada semua orang. Selain itu, desain kemasan seduh juga identik dengan teh yang dipetik langsung oleh petani dari perkebunan.

Maka kami memvisualisasikan kemasan seduh dengan petani perkebunan teh yang sedang memanen teh di pagi hari dengan perasaan senang. Ilustrasi tersebut kami buat untuk menyalurkan semangat dari petani kepada semua orang.

Siap Membuat Desain Kemasan Berkesan & Menawan seperti Teh Seduh?

Konsultasi sekarang dengan desainer profesional Grapiku, GRATIS!