Jaga Website Agar Performa Tetap Prima

Dengan perawatan yang rutin dan tepat, website akan siap bekerja kapanpun

Jadi yang Terbaik Saja Tidak Cukup, Jadilah Berbeda!

Konsumen saat ini dihadapkan berbagai brand yang mengaku terbaik. Padahal sejatinya, untuk dilirik dan menonjol dari persaingan pasar, brand Anda perlu sentuhan pembeda.

Beda Membutuhkan Posisi Merek yang Jelas

Untuk mengomunikasikan “beda” dan “uniknya” brand Anda kepada konsumen dengan mudah maka dibutuhkan brand positioning yang jelas.

Solusinya Strategi Branding

Merumuskan brand positioning memerlukan strategi branding yang terencana dan berbasis riset kebutuhan konsumen yang mendalam.

Solusi Brand Guideline untuk Konsistensi

Jaga agar brand Anda terlihat dan terdengar bagus di mana saja dengan brand guideline yang di dalamnya memuat serangkaian aturan dalam menggunakan elemen brand.

Apa yang Akan Grapiku Lakukan?

Sebagai agensi yang berspesialisasi dalam menyusun strategi merek, Tim Grapiku akan melakukan:

Meneliti Potensi Pasar dan Menganalisis Target Audiens Anda

Untuk memahami potensi brand Anda, tim kami akan melakukan riset dan analisis mendalam. Dengan cara ini, kami dapat menyampaikan potensi Anda kepada audiens yang tepat.

Ide & Rencana

Kami mengumpulkan informasi tentang ide dan tujuan besar bisnis Anda hingga melakukan penelitian calon produk dan layanan Anda.

Memahami Target Audiens

Kami meriset audiens seperti perilaku, preferensi, demografi dan kebutuhan mereka dengan analisis media sosial, survei hingga wawancara langsung.

Identifikasi Brand

Kami memastikan dan mengukur keselarasan antara ide dan tujuan brand Anda dengan harapan dan kebutuhan dari target audiens Anda.

Merancang Cetak Biru Branding sebagai Pedoman Strategi

Untuk memosisikan merek (brand positioning), Tim Grapiku akan menyusun blueprint (cetak biru) branding berdasarkan hasil riset. Dengan blueprint, Anda dapat melakukan brand awareness dan pemasaran yang tepat.

Mendefinisikan SWOT

Kami menyusunkan apa yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman bagi brand Anda secara detail dan mendalam.

Mengembangkan USP

Kami merancang faktor pembeda/ USP (Unique Selling Point), menciptakan pesan merek Anda yang menarik dan posisi merek yang jelas.

Mengembangkan Strategi

Kami menyusunkan strategi dalam memulai dan mengembangkan brand awareness dan marketing untuk target audiens Anda.

Pengarahan dan Pemetaan Brand Positioning

Untuk memgomunikasikan brand positioning, Tim Grapiku akan memberikan pengarahan bagaimana SDM anda harus bergerak secara efektif. Kami  mengatur langkah dengan timeline dan alat pengukuran untuk menjaga segala sesuatunya tetap pada jalurnya.

Pengembangan Nilai

Kami mengembangkan nilai perusahaan Anda dan mengarahkan bagaimana SDM perusahaan Anda mengomunikasikan brand positioning Anda.

Pemetaan Perjalanan

Kami buat alat pemetaan tahapan branding yang harus dilakukan. Timeline juga dibuat untuk memastikan langkah Anda on-track.

Alat Pengukuran

Untuk memaksimalkan ROI (Return on Investment) terhadap penerapan strategi brand, kami buat alat pengukuran untuk evaluasi dari setiap tahapan Anda.

Ingin Mengetahui Lanjut Jasa Maintenance Website Grapiku?

210+ Perusahaan Terbantu dengan Solusi Grapiku

Siap Membuat Website Dalam Performa Prima Bersama Grapiku?

Konsultasikan kebutuhan perawatan website Anda secara gratis. Kami siap mendengar dan memberikan solusi terbaik bagi bisnis Anda.