Dorong Prospek dengan Website

Definisikan tujuan brand Anda ke dalam website yang berstrategi untuk menarik keterlibatan audiens dan mendorong konversi.

Buat Website Sendiri itu Bisa, Tetapi Ribet

Saat ini sudah ada alat untuk membuat website secara instan. Namun pertanyaannya apakah pembuat website tersebut mampu mengakomodir kebutuhan custom?

Beda Membutuhkan Posisi Merek yang Jelas

Untuk mengomunikasikan “beda” dan “uniknya” brand Anda kepada konsumen dengan mudah maka dibutuhkan brand positioning yang jelas.

Solusi Pembuatan Website yang Berstrategi

Jaga agar brand Anda terlihat dan terdengar bagus di mana saja dengan brand guideline yang di dalamnya memuat serangkaian aturan dalam menggunakan elemen brand.

Apa yang Akan Grapiku Lakukan?

Sebagai agensi yang berspesialisasi dalam menyusun strategi merek, Tim Grapiku akan melakukan:

Merancang Konten Visual dan Verbal Sesuai Brand

Grapiku membuat website yang merepresentasikan brand anda. Menerjemahkan tujuan brand Anda ke dalam UI (tampilan) dan UX (pengalaman pengguna) yang baik, serta menyusun konten (copywriting) yang berkesan.

Desain Aset Website

Kami mendesain aset website seperti ikon, pola, banner, slider, foto, dan elemen grafis lainnya untuk meningkatkan brand awareness website Anda.

UI/ UX Responsif

Kami mendesain tampilan dan aksesbilitas interaktif, responsif di semua perangkat untuk meningkatkan pengalaman pengguna yang baik.

Penulisan Konten

Kami menyusun kata demi kata untuk membuat website Anda lebih bercerita, berkarakter dan dioptimasi untuk tampil #1 di mesin pencari.

Merancang Fitur Custom Sesuai Tujuan Website

Apapun tujuan website Anda, Grapiku dapat mewujudkannya. Berbagai fitur custom siap kami buat untuk mendorong konversi. Sehingga website tidak hanya mudah diakses tetapi juga mendatangkan lebih banyak pelanggan.

Fitur Custom

Kami dapat mengembangkan fitur sesuai tujuan website Anda. Formulir, kalkulator, membership, manajemen karir, dan fitur custom lainnya kami bisa.

Integrasi Leads

Kami dapat mengintegrasikan dengan whatsapp, email, marketplace, database atau apapun itu sesuai dengan model leads Anda.

Integrasi Alat Analisis

Kami mengintegrasikan website dengan alat analisis performa untuk mengukur leads dan kinerja website secara keseluruhan.

Optimasi. Optimasi. Optimasi!

Dalam membuat website, Grapiku tidak hanya mengoptimalkan visual dan verbal. Kami juga merancang website agar 24/7 bekerja untuk marketing bisnis Anda melalui optimasi keamanan, optimasi kecepatan dan optimasi SEO (Search Engine Optimization).

Optimasi Keamanan

Kami merancang website dengan meminimalisir celah sekecil mungkin. Menerapkan 2FA, user role, malware scanner, dan proteksi lainnya.

Optimasi Kecepatan

Kami mengoptimalkan kecepatan akses website melalui struktur kode yang rapi, mengeliminasi render, caching, dan tune-up lainnya.

Optimasi SEO

Kami merancang website dengan mengoptimalkan on-page SEO seperti link terstruktur, penyematan kata kunci, navigasi mudah, dan optimasi lainnya.

Ingin Mengetahui Lanjut Jasa Pembuatan Website Grapiku?

210+ Perusahaan Terbantu dengan Solusi Grapiku

Siap Membuat Website Bersama Grapiku dan Mengoptimalkannya?

Konsultasikan kebutuhan website Anda secara gratis. Kami siap mendengar dan memberikan solusi terbaik bagi bisnis Anda.