Branding Hebat itu Konsumen Terlibat

Grapiku membawa brand Anda menjadi hidup dengan aktivasi yang tepat dan menarik orang-orang terlibat.

Aktivasi Merek Bukan Sekedar Promosi

Menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi calon pelanggan adalah hal krusial. Peluncuran merek tanpa konsep yang strategis akan membuat brand dikenal buruk alih-alih mengesankan.

Emosi itu Penting

Untuk mengenalkan produk dan layanan brand Anda tidak hanya dengan promosi. Lebih dari itu, perlu cara-cara kreatif dan pendekatan yang menyentuh emosi untuk membuat orang benar-benar mengenali, terhubung dan terlibat dengan brand Anda.

Solusinya Aktivasi Merek yang Strategis

Untuk menyentuh emosi dan mempengaruhi perilaku calon konsumen, aktivasi merek yang strategis perlu dilakukan. Diantaranya menyematkan cerita ke dalam desain produk, membuat event launching, video branding, dan sebagainya.

Apa yang Akan Grapiku Lakukan?

Sebagai agensi yang berspesialisasi dalam aktivasi merek, Tim Grapiku akan melakukan:

Digital Activation

Untuk meningkatkan brand awareness secara digital, kami dapat merancang website sebagai landasan kampanye brand Anda, menyelenggarakan webinar, hingga kolaborasi dengan KOL.

Landing Page

Kami membuat landing page atau micro website sebagai landasan digital brand Anda. Menyematkan cerita, webinar dan akses aset digital brand Anda.

Sosial Media

Kami merancang kampanye media sosial yang interaktif seperti challenge hingga live streaming. Bahkan dapat berkolaborasi dengan KOL.

Analisis Aktivasi

Kami melakukan analisis atas hasil dari aktivasi yang dilakukan, seperti engagement, peningkatan awareness, atau sales uplift.

Content Creation & Storytelling

Untuk mendekatkan audiens dengan brand Anda, kami dapat membuat konten kreatif seperti infografis, company profile, presentasi hingga video. Layanan ini juga mencakup pengelolaan strategi konten di berbagai saluran, baik online maupun offline.

Event Activation

Untuk meningkatkan pengalaman berkesan dan menarik keterlibatan audiens secara langsung, kami dapat menyelenggarakan acara fisik seperti peluncuran produk, booth event, hingga sponsorship event.

Ingin Mengetahui Lanjut Jasa Aktivasi Branding Grapiku?

210+ Perusahaan Terbantu dengan Solusi Grapiku

Siap Membangun Brand Bersama Grapiku dan Tumbuh Tepat?

Konsultasikan kebutuhan branding Anda secara gratis. Kami siap mendengar dan memberikan solusi terbaik bagi bisnis Anda.