Identitas Merek Kuat Mudah Diingat

Mendesain identitas merek yang berkarakter, menonjol, terpercaya, dan berkesan dengan logo, warna, dan pedoman.

Kenalkan Bisnis Dengan Identitas Strategis

Mengenalkan bisnis tidak hanya dengan produk yang berkualitas. Diperlukan identitas agar mudah dikenal dan menarik loyalitas.

82% Konsumen Jatuh Cinta Dengan Produk Pada Pandangan Pertama

Ketika konsumen melihat merek dengan identitas yang “stand-out” dan memiliki cerita, emosional konsumen akan lebih tergerak untuk melakukan aksi dan terlibat.

 

Namun sayangnya, banyak owner yang hanya mengandalkan logo tanpa membangun cerita di baliknya.

Solusinya Identitas yang Strategis

Solusi logo saja tidak cukup, identitas juga perlu diperkuat dengan strategi lengkap mencakup warna, tipografi, nilai dan cerita yang disematkan, desain kemasan, hingga marketing kit yang selaras dengan brand.

Apa yang Akan Grapiku Lakukan?

Sebagai agensi yang berspesialisasi dalam jasa desain branding, Tim Grapiku akan melakukan:

Merancang Penamaan, Menciptakan Logo dan Mendesain Visual Identitas

Untuk menciptakan identitas merek, Tim Grapiku akan merancang penamaan yang mudah diingat, logo yang berkarakter dan visual grafis yang menarik persepsi.

Penamaan & Tagline

Kami meriset hak merek/ hak paten, membantu memilihkan nama dan tagline yang unik, mudah diingat dan sesuai dengan nilai serta visi brand Anda.

Desain Logo

Kami mendesain logo yang sederhana namun menggambarkan karakter kuat brand Anda, berfilosofi, dan memiliki cerita dari visi brand Anda.

Desain Visual Identitas

Kami menciptakan identitas visual yang kuat untuk merek dengan pemilihan palet warna, tipografi, ikon, pola dan gaya grafis yang selaras dengan logo.

Mendesain Aset Grafis Penguat Identitas

Untuk menguatkan identitas dan posisi merek, Tim Grapiku akan mendesain berbagai aset visual dengan menyematkan cerita di dalamnya. Dengan aset visual penguat identitas, Anda dapat melakukan brand awareness 2x lebih baik dibandingkan tanpa aset penguat.

Desain Produk & Kemasan

Kami mendesain apa yang anda jual (produk) selaras dengan identitas merek. Ini demi menciptakan kesan pertama yang kuat dan positif pada konsumen.

Desain Stationery

Kami mendesain aset perkantoran seperti kartu nama, kop surat, amplop, stempel, hingga template presentasi untuk meningkatkan kepercayaan konsumen.

Marketing Kit

Kami mendesain materi promosi yang selaras dengan brand seperti brosur, flyer, baliho, hingga template sosial media untuk meningkatkan atensi konsumen.

Menciptakan Cerita untuk Meningkatkan Atensi dan Emosi

Dalam memperkuat identitas, visual saja tidak cukup. Brand juga harus dikomunikasikan dengan tepat. Tim Grapiku akan membangun cerita, konten hingga gaya komunikasi yang dapat Anda terapkan untuk meningkatkan kepercayaan, atensi dan menggugah emosi audiens untuk melakukan aksi.

Menciptakan Brand Persona

Kami menciptakan karakter yang mencerminkan brand Anda. Apakah dipersepsikan brand yang ramah, profesional, atau kreatif.

Menyusun Konten

Kami menyusun konten dengan pendekatan cerita – menceritakan “uniknya” brand Anda melalui company profile, presentasi, hingga sosial media.

Merancang Gaya Komunikasi

Kami pilihkan nada/ gaya komunikasi yang sesuai dengan audiens dan tujuan Anda. Apakah formal, casual, atau profesional.

Ingin Mengetahui Lanjut Jasa Desain Identitas Branding Grapiku?

210+ Perusahaan Terbantu dengan Solusi Grapiku

Siap Membangun Brand Bersama Grapiku dan Mengoptimalkannya?

Konsultasikan kebutuhan branding Anda secara gratis. Kami siap mendengar dan memberikan solusi terbaik bagi bisnis Anda.