Lebih Dekat dengan Peternak Melalui Mahesalaksita.com

Jumpa Mahesalaksita.com, website untuk meningkatkan brand awareness pakan sapi potong Mahesa dan pakan sapi perah Laksita ke level premium.

Klien PT Sinta Prima Feedmill

Inovasi Produk Baru, Membutuhkan Website Baru

Mahesalaksita.com adalah website pemasaran produk Mahesa (pakan konsentrat sapi potong) dan Laksita (pakan konsentrat sapi perah) produksi PT Sinta Prima Feedmill – salah satu produsen pakan ternak dan agrikultur terbesar di Indonesia.

Pakan sapi ini merupakan inovasi produk terbaru dari PT Sinta Prima Feedmill dengan brand positioning pakan sapi pellet premium.

Tantangan

Seabgai produsen pakan ikan dan pakan unggas, PT Sinta Prima Feedmill meluncurkan produk baru pakan sapi. Masalahnya, image PT Sinta Prima Feedmill terlanjur melekat sebagai pakan ikan dan unggas.

Oleh karena itu dibuatlah merek baru Mahesa untuk sapi potong dan Laksita untuk sapi perah. Sehingga dibutuhkan brand activation untuk mengenalkan brand baru tersebut kepada peternak.

Menjadi tantangan lain bahwa mayoritas peternak lokal lebih memilih pakan hijauan dibandingkan konsentrat untuk ternaknya. Maka perlu pendekatan yang strategis agar peternak memahami pentingnya pemberian pakan konsentrat, takaran yang tepat dan edukasi dalam mengoptimalkan pertumbuhan ternak dengan orientasi keuntungan.

Solusi

Brand activation melalui website dengan fitur peternakan modern.

Untuk melakukan brand activation, Grapiku berperan dalam mengembangkan website mahesalaksita.com.

Website pakan konsentrat yang kami buat tidak hanya menonjolkan keunggulan produk. Tetapi juga menampilkan kesuksesan peternak yang telah memberikan Mahesa & Laksita ke ternaknya agar peternak semakin yakin dengan brand baru PT Sinta Prima Feedmill.

Dalam website juga dikembangkan fitur penghitungan pakan untuk kalkulasi takaran pakan yang tepat dalam mengoptimalkan bobot ternak. Serta edukasi peternakan hingga layanan pemberian akses layanan konsultasi dengan pakar ternak PT Sinta Prima Feedmill.

Fokus Pada Brand Awareness

Mendesain grafis sapi yang gemuk dan penggunaan slogan yang menonjol untuk mencitrakan pakan sapi premium.
Menonjolkan brand awareness pakan sapi premium melalui 9 key points (keunggulan utama) dari produk Mahesa dan Laksita
Menggiring user agar lebih memahami merek Mahesa & Laksita melalui cerita peternak – pendekatan melalui storytelling

Highlight Produk dengan Detail

Beragam fitur highlight produk yang detail dan terstruktur untuk memudahkan peternak dalam mengetahui premiumnya pakan konsentrat Mahesa & Laksita.

Informasi Produk

Unduh Brosur

Sasaran Program

Video Produk

Keunggulan Produk

Informasi Nutrisi

Petunjuk Pemberian Produk

Layanan Konsultasi

Takaran Pas, Sapi Tumbuh Optimal

Fitur kalkulator pakan untuk memudahkan peternak dalam menghitung kebutuhkan pakan ternaknya sehingga dapat memaksimalkan pertumbuhan.

Struktur & Navigasi Mobile yang Responsif

Layout yang ramah di perangkat mobile berpadu navigasi yang jelas untuk memudahkan peternak dalam mengakses website mahesalaksita.com – dimana mayoritas penggunaan perangkat oleh peternak adalah smartphone.

Siap Meningkatkan Brand Awareness Melalui Website Seperti Mahesalaksita?

Konsultasi sekarang dengan pakar website Grapiku, GRATIS!