Skip links

Tradisional Rasa Internasional

Pada mulanya, Anoman Oblong merupakan brand untuk kaos-kaos dengan gambar tradisional/local. Seiring perkembangan, Anoman Oblong bertransformasi menjadi brand apparel yang memproduksi berbagai pakaian (tidak hanya kaos/oblong) seperti kemeja, dress, dan sejenisnya dengan gambar/motif tradisional yang trendi dan ‘International looking’.

Tidak ingin menanggalkan kata oblong sebagai representasi kata kaos, AO meminta grapiku untuk merancang ulang brandnya menjadi lebih universal dan dapat merepresentasikan pengembangan bisnisnya tersebut.

jasa desain logo klaten

Simpel Nan Fleksibel

Seiring Anoman Oblong terus berkembang, kami merancang simbol yang bisa dikenali secara global. Ikon wayang anoman yang out of the box – gabungan konsep pewayangan dengan modernitas, menghasilkan ikonik anoman baru yang dapat diaplikasikan pada berbagai media. Dengan aturan satu warna, membuat ikon anoman terlihat simple tetapi tetap fleksibel.

Didesain Dengan Teknik Tinggi

Sebagai spesialis jasa desain logo (branding), grapiku senantiasa merancang logo-logo dengan teknik terukur sehingga ideal dan proporsional dimana logo tersebut ditempatkan. Seperti halnya dengan Anoman Oblong ini. Logo dirancang dengan teknik perbandingan lingkaran 2x.

proses desain logo anoman oblong - grapiku
hasil desain logo anoman oblong - grapiku
Return to top of page