Skip links

peta wisata klaten illustrasi

Klaten, The Shine of Java

The Shine of Java, itulah slogan pariwisata yang diusung Klaten. Pemilihan slogan tersebut karena kabupaten yang satu ini menyimpan banyak wisata unik meski diapit dua kota besar yakni Yogyakarta dan Surakarta sekalipun. Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari taman kota, umbul, candi hingga mengunjungi event perayaan unik bulanan. Jika traveling ke kota besar Surakarta atau Yogyakarta, traveler juga dapat singgah ke warung apung, pemancingan Janti, hingga kawasan kuliner Kecamatan Pedan untuk mencicipi berbagai sajian khas Klaten.

Guide Trip Masa Kini

Untuk memberikan guide trip kepada traveler, Dinas Pariwisata Klaten membutuhkan illustrasi. Illustrasi yang dapat menarik perhatian. Selain itu yang sesuai dengan konsep pariwisata saat ini, pariwisata milenial. Untuk itu, grapiku merancang peta wisata Klaten yang out of the box, impresif dan berbeda dengan peta wisata lainnya yang terkesan kaku.

Diaplikasikan di Berbagai Media

Grapiku mendesain peta wisata Klaten berkonsep “map for travel branding”. Artinya bahwa desain ini dirancang selaras pada berbagai model dan kebutuhan desain. Yakni dalam bentuk infografis, map board, flyer, dan sosial media.

Infografis Klaten The Shine of Java
Infografis Klaten The Shine of Java
jasa desain billboard Klaten
Return to top of page