Skip links

Logo The Corners Barbershop
proyek logo the corners barbershop

The Corners Barbershop merupakan barbershop yang berbasis di Wedi, Klaten. Dengan mengusung motto “Let’s Change”, The Corners Barbershop memiliki berbagai layanan “hair styling & treatment” masa kini untuk para pria sejati. Mulai dari pangkas rambut, pewarnaan rambut, tatto rambut, keramas, pijat kepala, hair tonic, shave, pomade store dan layanan lain yang akan terus dikembangkan.

LET'S CHANGE

Apapun kondisinya, sebuah perubahan menjadi lebih baik adalah keharusan bagi semua orang. Begitu pula yang dilakukan oleh The Corners Barbershop, selalu berinovasi dan melangkah maju menuju perubahan yang lebih baik. Termasuk pula dalam layanannya, mengubah gaya/tampilan para customer menjadi lebih baik, terkini, dan lebih rapi.

Sehingga hal tersebut menjadi satu slogan semangat yang diaplikasikan dalam setiap pelayanan dan nilai-nilai usaha The Corners Barbershop – mengajak para pria sejati untuk mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pas dan baik.

Slogan itu pula yang membuat logo The Corners Barbershop perlu didesain ulang. Perlu diubah agar sesuai dengan semangat barunya. Oleh karenanya Grapiku ditunjuk sebagai jasa desain logo barbershopnya.

inspirasi desain logo barbershop

Logo The Corners Barbershop menggunakan model/style hand letteting yang melambangkan fleksibilitas usaha, muda, modern, maskulin – sesuai peruntukan jenis usahanya yakni barbershop. Perpaduan konsep logo The Corners Barbershop terdiri dari clipper (pemangkas rambut), pattern lilitan lampu historikal barber dan nama dari brand “The Corners Barbershop” itu sendiri.

jasa desain logo barbershop

Untuk mewakili identitas The Corners Barbershop, logo dirancang lugas nan luwes . Lugas berarti bahwa logo dirancang dengan penamaan utuh “The Corners Barbershop”. Luwes direpresentasikan dari model logo hand lettering – juga mencitrakan keluwesan tangan-tangan terampil para pemangkas rambut.

Hand lettering yang dirancang miring diadaptasi dari konsep lilitan pattern pada lampu historikal barbershop. Terdapat model ujung lengkung dan lancip yang menandakan keseimbangan dalam menjalankan usaha.

Identitas yang menandakan bahwa The Corners adalah bisnis barbershop semakin jelas dengan adanya simbol clipper yang dipadukan dengan jenis usahanya yakni “barbershop” itu sendiri.

Selain itu, logo di beri efek bayang dan outline mencitrakan barbershop yang menonjol dan unggul.

Dari perpaduan di atas membentuk satu kesatuan logo yang merepresentasikan muda penuh gaya, maskulin, modern dan fleksibilitas.

Dari segi warna menggunakan warna hitam dan putih – berarti keseimbangan. Warna hitam menegaskan karakter maskulin/pria, putih menegaskan suci/abadi/sejati. Sehingga perpaduan keduanya merepresentasikan “pria sejati”.

Return to top of page