Skip links

logo hamitu

Young, society, humanity

Hamitu adalah organisasi kepemudaan di RW 7, Desa Putat, Pondok, Karanganom, Klaten untuk meningkatkan hubungan sosial kemasyarakatan melalui berbagai kegiatan.

Seiring banyaknya kegiatan dan solidnya organisasi, Hamitu mulai merepresentasikan diri dan membentuk brand sebagai himpunan kepemudaan percontohan bagi desa-desa lainnya. Melalui branding, Hamitu tidak hanya berkontribusi terhadap Desa Putat, tetapi juga bersinergi dengan desa lainnya.

portfolio desain logo hamitu

Kenalkan Mitu

Mitu adalah sebutan simbol Hamitu. Didesain dengan ikonik utama angka 7 mencerminkan pembentukan organisasi berada di RW 7.

Tampilan simbol yang simple, elegan, modern dan futuristik sebagai manifestasi Young (Muda), Society (Sosial), dan Humanity (Kemasyarakatan).

Mitu mencerminkan poin-poin berikut :

Ikonik utama angka 7 berpadu dengan garis biru tua & lingkaran membentuk ikonik manusia mencerminkan pemuda yang terus bergerak dinamis dalam hal sosial kemasyarakatan di RW 7 & di luar RW 7.

Tiga garis runcing melengkung sebagai simbol bahwa Hamitu memiliki visi, program-program, tujuan yang baik dan terus maju.

Tiga garis yang berbeda arah tersebut membentuk huruf “H” yang berarti Harmoni (Sinergi antara anggota, masyarakat, dan alam), juga berarti inisial organisasi Hamitu.

Dua garis vertikal yang saling membelakangi dengan warna berbeda juga mencerminkan ragam perbedaan anggota yang saling mengayomi, saling membantu, dan saling mengasihi.

Generasi Penerus

Brand Hamitu sangat adaptif terhadap perkembangan keanggotaan dan zaman – dari generasi ke generasi selanjutnya.

logo-hamitu-putih
Return to top of page