Skip links

Jagone Nugget Sayur

Nugget tidak selamanya berbahan dasar daging atau ikan. Tidak juga dijual menetap di pinggir jalan. Lakuku mengubah konsep camilan masa kini, khususnya nugget. Tidak ada daging atau ikan, tetapi nugget berbahan sayur-sayuran yang dapat dinikmati segala usia. Tidak hanya dapat dinikmati di outlet tetapi juga melayani pesan antar.

Oleh karenanya, Lakuku membutuhkan sebuah tatanan merek yang memperkuat konsep produknya, sikapnya, mencerminkan ambisinya dan mengubah mindset masyarakat betapa sehatnya nugget sayur. Hingga grapiku membantu menerjemahkan visi tersebut dan mendesainnya menjadi Lakuku yang sekarang, “Jagone Nugget Sayur.” (Indonesia : Jagonya Nugget Sayur)

Memberikan Identitas Merek, Pemilik, Outlet dan Produknya

Visual identitas utama berupa Logo Lakuku yang dirancang fleksibel, kartunis, dan sangat representatif pada penikmat nugget. Hal tersebut dapat dilihat dengan gambar perempuan berhijab yang tak lain adalah pemilik & pencipta nugget sayur Lakuku. Dengan membawa nugget dan berwajah ceria menggambarkan sikap yang puas dan menikmati nugget Lakuku. Dominan menggunakan skema warna hijau yang memberikan penguatan dari produknya tersebut yang berbahan dasar sayuran, menyehatkan, dan fresh.

Melalui konsep tersebut memberikan identitas bahwa logo ini tidak hanya merepresentasikan merek atau produknya tetapi juga pemilik dan outletnya.

Sketsa awal logo Lakuku

sketsa awal logo lakuku

Hasil akhir logo Lakuku

desain logo lakuku
brand identity lakuku
jasa desain kardus makanan klaten
lakuku jagone nugget sayur

Jagone Nugget Sayur

Brand Identity Lakuku