Skip links

Sambut Ramadan, Grapiku Dukung Lomba Panti Asuhan Surakarta

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H, Grapiku mendukung penuh sekaligus menjadi bagian dari euforia anak-anak islam dan panti asuhan Surakarta. Lebih spesifiknya, Grapiku menjadi sponsor pendanaan bersama perusahaan lainnya untuk kegiatan lomba menyambut Ramadan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Public Relation, program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, IAIN Surakarta.

Perlombaan menyambut Ramadan tersebut meliputi :

  1. Lomba mewarnai untuk usia 5-7 tahun.
  2. Lomba kaligrafi untuk usia 11-14 tahun.
  3. Lomba pildacil untuk usia 12-15 tahun.
  4. Lomba adzan untuk usia 12-15 tahun.

Lomba yang diselenggarakan di Taman Cerdas kelurahan Jebres, Surakarta ini disambut baik oleh berbagai pihak, termasuk kami, Grapiku. Acara yang dihadiri oleh anak-anak yatim piatu dhuafa (45 peserta) dari lima panti asuhan (Al-Azhar, MI Al-Amin Palur, Griya Yatim Dhuafa, Yayasan Nur Hidayah, dan Mizan Amanah) tersebut dimulai pukul 08.30 hingga pukul 13.00.

Dimas Ariyanto selaku wakil Grapiku menandaskan bahwa Grapiku ingin dan senantiasa mendukung dalam berbagai kegiatan positif yang melibatkan anak-anak. Sebab anak-anak merupakan generasi penerus bangsa. Maka sepatutnya diberikan ruang-ruang yang membangun tumbuh kembangnya, membangun pola pikir, daya imajinasi dan sebagainya.

“Pada lomba ini juga berarti untuk menambah cinta anak-anak terhadap agamanya. Terlebih menyambut bulan Ramadhan, bulan yang suci, maka kami sangat senang menjadi bagian, menjadi sponsor kegiatan tersebut.” Ungkapnya kembali.